Game terbaru untuk anak perempuan jangan sampai terjebak tipikal pada bunga dandan dan sejenisnya. Lagipula game saat ini secara universal sudah jadi alat bersama semau gender. Jika dulu dianggap hanya hiburan untuk anak laki-laki kutu buku, saat ini siapa bisa mengakses dan bersenang-senang dengan PC atau konsol di ruang tamu: orang tua, kakek nenek, dan terutama anak perempuan, kategori yang sampai beberapa tahun yang lalu “diperlakukan tidak adil” oleh industri hiburan digital. Tapi itu dulu, industri mengoreksi banyak hal dan berikan game-game untuk umat manusia keseluruhan. Apa saja game terbaru yang bisa ditangani oleh para perempuan?

  1. The Legend of Zelda

Zelda adalah puteri yang akan diselamatkan dalam imajinasi kolektif yang terkait dengan dunia videogame, yang kini telah melewati usia 35 tahun sejak kemunculannya dan terus berlanjut, dalam rilis tahunannya, untuk mencari pengikut baru. Perpaduan antara fantasi dan petualangan hingga bab terakhir dari seri yang mengalami pembaruan.

 

  1. Tomb Rider

Alicia Vikander mereboot petualangan Lara Croft ke bioskop, menggantikan tante Jolie yang menua, para penggemar juga bersemangat menunggu bab terakhir dari trilogi yang dimulai pada 2013: kisah arkeolog dan petualang seksi yang selalu megandalkan dua pistol ditangannya. Versi lebih brutal dari Indiana Jones, dan pula seorang wanita remaja. Keunikan petualangan baru Shadow Of Darkness? Adalah De-seksualisasi protagonis: dari boneka seksi jadi senormal mungkin, terutama dalam fitur dan bentuk wajah. Seorang pahlawan wanita yang bukan lagi objek pria, tapi disegani juga ditakuti.

 

  1. Horizon – Zero Dawn

Di antara permainan video untuk anak perempuan dengan biaya aksi tinggi, jika Anda suka skenario pasca-apokaliptik, pasti ada Horizon – Zero Dawn. Sang protagonis sekali lagi adalah seorang gadis, Aloy, yang hidup di dunia yang didominasi oleh robot dan mesin yang sama sekali bukan teman para penyintas. Anda akan mendukungnya, menggunakan semua kekuatannya untuk mengalahkan kejahatan dan menemukan asal-usul bencana yang menghantam planet ini.

 

  1. Mass Effect- Andromeda

Salah satu berita paling keren di 2017 adalah video game PC ini juga tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox, bab keempat dari saga Mass Effect. Anda akan bergerak dalam konteks hypergalactic, dengan manusia bersiap untuk mengisi Galaksi baru, Andromeda, pada kenyataannya; selain itu, selain menempatkan diri Anda pada posisi penjelajah dunia baru, Anda dapat berteman dan berdialog dengan protagonis lain dalam permainan, menciptakan hubungan baru dan menjadi pelopor ruang sejati.

 

  1. Chuka

Baru-baru ini diluncurkan oleh PBB untuk memerangi ancaman pada keragaman gender: di sini, singkatnya, Chuka. Dirancang oleh tim yang semuanya perempuan, videogame ini mencoba untuk “menghancurkan”, dengan bahasa virtual dan videogame nya sekian banyak stereotip yang kejam pada masalah gender: sempurna untuk anak perempuan dan laki-laki.

 

  1. Assassin Creed III Liberation

Jika Anda menyukai petualangan dan aksi, kisah Assassin Creed adalah layak disimak. Selain itu, dalam versi ini ada hal baru yang bisa anda sukai sebagai perempuan: untuk pertama kalinya Anda bisa bermain dengan karakter wanita (belum pernah terjadi sebelumnya di episode lain), Aveline, yang, apalagi, memiliki asal-usul menarik. Gim ini disetting pada akhir 1700-an di New Orleans dan akan memungkinkan pemainnya untuk mengalami pembelajaran sejarah: perpaduan aksi di masa lalu yang akan Anda sukai. Anda pun bisa menikmati permainan di Situs Judi BandarQ Online bila bosan dengan game di atas.