Pada kesempatan kali ini, situs bandarqq sebagai agen Sbobet paling terpercaya di Indonesia, akan mencoba mengulas tentang Review Game Online Racing Terbaik.

DiRT Rally

DiRT Rally adalah game kelima dalam seri DiRT yang dikembangkan oleh Codemasters. Versi akses awal dari game ini dirilis pada tanggal 27 April 2015 khusus untuk PC melalui Steam. Dirt Rally menampilkan sejumlah besar kendaraan dalam berbagai kelas.

Meskipun game ini memiliki kehidupan yang pendek dalam akses awal penerimaan awal telah positif, memuji mesin permainan baru yang berbagi dengan F1 2013, F1 2014, Grid 2 dan Grid Autosport: EGO 3.0.

Versi v1.0 dirilis pada 7 Desember 2015 untuk PC melalui Steam, konsol kedelapan-gen dan versi PC fisik yang dirilis pada 5 April 2016. Dukungan Oculus Rift telah ditambahkan ke versi PC pada Juli, 11 2016 dan Dukungan Playstation VR untuk versi PS4 dijadwalkan tiba pada tahun 2017, yang juga memungkinkan pemain kedua untuk bergabung sebagai co-driver dengan menggunakan layar sosial untuk memahami kapan harus mengirim panggilan ke pengemudi menggunakan tombol DUALSHOCK 4 dan touchpad. Versi Linux juga akan tiba pada 2 Maret 2017.

Deskripsi

Permainan ini lebih berfokus pada reli, dibandingkan dengan entri sebelumnya dalam seri DiRT. Ini menggunakan mesin fisika yang dibangun kembali dibandingkan dengan judul DiRT sebelumnya, yang lebih terfokus pada simulasi daripada arcade, tahapan yang lebih panjang dan perbedaan yang lebih nyata antara mobil FWD, RWD dan AWD. Sistem kerusakan juga di-tweak agar lebih realistis. Ini fitur enam lokasi sebagai tahap rally: Yunani, Monte Carlo, Wales, Jerman, Finlandia dan Swedia.

Versi akses awal berisi mobil dari tahun 1960-an, 70-an, 80-an, Grup B, Grup A, dan Reli Modern 2010. Kemudian, lebih banyak kelas seperti F2 Kit Cars, R4, Rally 2000 dan Hillclimb ditambahkan ke permainan.

Disiplin Rallycross ditambahkan ke permainan sebagai hasil dari kemitraan antara game dan FIA World Rallycross Championship, menampilkan tiga trek: Lydden Hill, Höljes dan Hell, dan memperkenalkan tiga kelas mobil rallycross: Classic, S1600 dan Supercars.

Fitur rewind berulang sejak DiRT 2, tidak ada dalam game ini. Pemain juga perlu menyewa montir dan insinyur untuk memperbaiki kendaraan mereka di antara tahapan, di mana keterampilan mereka akan menentukan waktu yang dibutuhkan dan jumlah kerusakan yang harus diperbaiki.