Bagi para pecinta judi online dan pecinta game yang sudah tergabung di situs domino99, pada postingan ini kami akan menyajikan sebuah bahasan menarik tentang Cara Menentukan Spek Game Berat 2016.

Kartu Grafis (GPU)

Di sinilah Anda ingin menghabiskan sebagian besar uang Anda. Pilihan dasar Anda adalah antara AMD dan NVIDIA, tetapi keduanya menawarkan berbagai macam kartu yang berbeda dan nama-nama yang membingungkan benar-benar tidak menawarkan banyak petunjuk tentang apa pilihan terbaik. Adalah umum untuk membidik kinerja yang lebih baik di desktop dengan menggandakan dan memiliki dua kartu grafis. Anda harus melakukannya jika Anda ingin menjalankan game terbaru pada layar 4K, atau menghubungkan beberapa monitor, tetapi karena ruang terbatas dan panas bisa menjadi masalah, ini bukan solusi ideal untuk laptop.

Periksa tolok ukur kinerja untuk membantu Anda membuat keputusan. Jika Anda ingin mendapatkan gambaran umum yang bagus, maka Pemeriksaan Notebook menyediakan daftar lengkap opsi GPU teratas, mengumpulkan bersama tolok ukur dari berbagai sumber, dan memungkinkan Anda memfilter berdasarkan apa yang penting bagi Anda.

Ingatlah bahwa kinerja rasio nilai naik tajam semakin tinggi Anda pergi, sehingga tambahan $ 50 di mid-range mungkin menawarkan peningkatan kinerja yang nyata, sementara itu bisa membutuhkan tambahan $ 200 di atas untuk benjolan serupa.
Processor (CPU)

Untuk CPU Anda, ini adalah pertarungan langsung antara AMD dan Intel. Saat ini Intel jauh di depan dan tidak ada yang mendekati penawaran utamanya. Core i7 adalah flagship, diikuti oleh i5, tetapi bahkan i3 terbaru mengungguli seri AMD. Anda dapat memeriksa perbandingan patokan lain yang bagus di Cek Notebook.

Generasi selanjutnya, semakin baik. Intel Core GPU generasi ke-6 diberi nama Skylake; Broadwell adalah yang terbaru. Jika Anda memiliki anggaran, inti Intel Core i7 akan memberikan daya paling mentah, tetapi i5 quad-core seharusnya cukup untuk sebagian besar gamer. Mengingat pilihannya, lebih masuk akal untuk menghabiskan uang Anda pada kartu grafis dan memori daripada prosesor.

RAM

Bidik RAM 8 GB dan Anda tidak akan mengalami masalah dengan sebagian besar game hari ini. Jika Anda cenderung memiliki banyak aplikasi yang berjalan sekaligus, Anda ingin melakukan banyak pengeditan video, Anda berencana untuk melakukan streaming game Anda, atau Anda hanya ingin sedikit masa depan, Anda dapat memilih RAM 12GB atau 16GB.